
Aduan Melalui Aplikasi Lapor Mbak Wali 112
1.1. Laporan Kegawatdaruratan 112
-
- Aduan Masuk ke Nomor Panggilan Gawat Darurat 112
1.2. Sistem, mekanisme, dan prosedur
-
- Pelapor Menghubungi Call Center 112 Kota Kediri
- Operator menerima dan memproses Laporan Warga
- Disposisi untuk menugaskan Tim Lapangan
1.3. Biaya Pelayanan
-
- Gratis!!
2.1. Aduan Melalui Apilkasi Chat Bot Lapor Mbak Wali 112
2.2. Sistem, mekanisme, dan prosedur
- Warga memiliki permasalahan atau keluhan yang ingin disampaikan.
- Scan QR Code untuk terhubung ke WA Boot "Lapor Mbak Wali"
- Warga mengisi form aduan secara lengkap di WhatsApp Boot "Lapor Mbak Wali".
- Aduan yang dikirim akan diterima dan ditinjau oleh admin pool untuk menentukan langkah berikutnya.
- Admin pool meneruskan aduan ke SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang relevan untuk menindaklanjuti masalah tersebut.
- SKPD bertanggung jawab memberikan respon atau menyelesaikan aduan sesuai tugas dan fungsinya.
- Warga dapat memberikan rating atas proses penanganan aduan yang telah diselesaikan.
2.3. Biaya Pelayanan
-
- Gratis!!
Aduan Melalui SP4N Lapor
SP4N Lapor : www.sp4n.lapor.go.id