Image
Image

Aduan Melalui Aplikasi Lapor Mbak Wali 112 

1.1. Laporan Kegawatdaruratan 112

      • Aduan Masuk ke Nomor Panggilan Gawat Darurat 112

1.2. Sistem, mekanisme, dan prosedur

    1. Pelapor Menghubungi Call Center 112 Kota Kediri
    2. Operator menerima dan memproses Laporan Warga 
    3. Disposisi untuk menugaskan  Tim Lapangan

1.3. Biaya Pelayanan 

    • Gratis!! 

2.1. Aduan Melalui Apilkasi Chat Bot Lapor Mbak Wali 112

2.2. Sistem, mekanisme, dan prosedur
  1. Warga memiliki permasalahan atau keluhan yang ingin disampaikan.
  2. Scan QR Code untuk terhubung ke WA Boot "Lapor Mbak Wali"
  3. Warga mengisi form aduan secara lengkap di WhatsApp Boot "Lapor Mbak Wali".
  4. Aduan yang dikirim akan diterima dan ditinjau oleh admin pool untuk menentukan langkah berikutnya.
  5. Admin pool meneruskan aduan ke SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang relevan untuk menindaklanjuti masalah tersebut.
  6. SKPD bertanggung jawab memberikan respon atau menyelesaikan aduan sesuai tugas dan fungsinya.
  7. Warga dapat memberikan rating atas proses penanganan aduan yang telah diselesaikan.

2.3. Biaya Pelayanan 

    • Gratis!!




Aduan Melalui SP4N Lapor

 SP4N Lapor : www.sp4n.lapor.go.id